Isnin, 11 Julai 2022

GT World Challenge Europe Powered by AWS Endurance Cup 2022


Sono tantissimi gli spunti che ci ha lasciato il fine settimana appena archiviato con una bellissima 6h di Monza, competizione che ha incoronato nella classe regina l’Alpine #36 di Nicolas Lapierre/ Matthieu Vaxivière/André Negrão.

CP Racing ha vinto la 24H di Portimao della 24H Series. Prima gioia nella storia di questa compagine nella serie europea grazie a Putman/Espenlaub/Foster/Lewis. Gli americani svettano con Mercedes

davanti a Phoenix Racing (Audi #18) ed a Red A nt Racing (Porsche Cup #992).
Da segnalare il debutto tra i sali e scendi dell’Algarve della nuova BMW M4 GT4. Primi chilometri per l’inedita auto bavarese che rimpiazzerà l’attuale GT4 che corre nei vari campionati sparsi nel mondo.f

Joel Eriksson e Sven Mueller hanno primeggiato al Nuerburgring nella 6h del NLS. Porsche svetta con Falken Motorsport, squadra che torna sul gradino più alto del podio dopo quattro anni. Scherer Sport Team Phoenix (Audi #5) e Walkenhorst Motorsport (BMW #34) hanno completato il podio nella corsa che si è svolta nella giornata di sabato.


Terzo posto in rimonta per Alessio Rovera nella 6h di Monza del FIA WEC. Le parole del lombardo che si colloca al secondo posto della LMP2 PRO/Am. “Ci tenevo molto a questo round mondiale di casa. Purtroppo alcune circostanze non ci hanno favorito e dobbiamo accontentarci del terzo posto. E’ pur sempre un podio e la lotta al titolo resta apertissima, ma ora non dobbiamo sbagliare nulla nelle prossime gare. Peccato qui a Monza soprattutto perché il nostro prototipo andava molto bene e abbiamo mostrato un ritmo competitivo sia nelle prove sia in gara. Ringrazio tutti i tifosi e appassionati che sono venuti a trovarci all’Autodromo Nazionale, che è sempre un posto speciale e dove cercheremo di rifarci negli appuntamenti futuri”.
Ferdinand Habsburg è stato uno dei protagonisti del week-end di Monza. L’austriaco ha riportato dopo l’affermazione in LMP2, la prima della stagione. “Sono molto felice di tornare a vincere con il Team WRT. Avevamo una macchina veloce ed eravamo veloci, ma penso davvero che oggi abbiamo vinto perché siamo stati molto rapidi nei pit stop

pelancaran kempen cabutan bertuah “INKPressive Prints with Canon” untuk memberi ganjaran atas sokongan berterusan para pengguna produk-produk consumables asli


SHAH ALAM – Sempena ulang tahun ke-35di Malaysia, Canon Marketing Malaysia (“Canon”) mengumumkan pelancaran kempen cabutan bertuah “INKPressive Prints with Canon” untuk memberi ganjaran atas sokongan berterusan para pengguna produk-produk consumables asli.

Kempen cabutan bertuah tersebut akan berlangsung dari 4 Julai hingga 30 September 2022. Untuk berpeluang memenangi hadiah-hadiah mingguan dan utama bernilai lebih RM50,000, pengguna hanya perlu membeli produk-produk consumables asli Canon bernilai RM100 dalam satu resit melalui rakan jualan rasmi yang diiktiraf, menjawab 2 soalan mudah dan menghantar penyertaan mereka melalui laman web Canon “Your Life With Canon”.

Kempen ini terbuka kepada semua rakyat Malaysia. Produk-produk consumables Canon yang boleh dibeli termasuklah katrij dakwat, botol dakwat, toner laser, dram, dan kertas media atau foto. Bagi meningkatkan peluang menang, peserta digalakkan untuk membuat pembelian yang banyak kerana tiada had dikenakan ke atas jumlah penyertaan.


Selain hadiah-hadiah mingguan berupa 2 tiket Legoland Malaysia Triple Park bernilai RM626 setiap satu, para peserta juga berpeluang memenangi hadiah-hadiah menarik lain seperti kamera, projektor mini, pencetak Canon dan Hadiah Utama – sebuah telefon pintar iPhone 13 Pro baharu bernilai RM3,899. Para pemenang akan diumumkan pada 11 November 2022 melalui laman rasmi Facebook dan Instagram Canon.

Produk-produk consumables asli Canon direka sebagai pelengkap yang paling serasi dengan Pencetak Canon bagi memastikan penghasilan cetakan yang menawan, kualiti yang konsisten dan prestasi yang tinggi serta nilai yang terbaik dalam setiap helaian cetakan. Penggunaan produk-produk consumables asli juga membantu memanjangkan hayat dan keutuhan pencetak Canon.

“Kami amat menekankan kepentingan menggunakan produk-produk consumables yang asli bagi mengekalkan produktiviti dan kecekapan para pelanggan kami. Kesedaran tentang kesan negatif akibat penggunaan produk-produk consumables yang tidak asli masih rendah. Oleh itu, melalui kempen ini, kami berhasrat untuk meningkatkan kesedaran dalam kalangan para pelanggan kami mengenai kepentingan dan manfaat menggunakan produk-produk consumables yang asli samping memberi ganjaran untuk pembelian mereka,” kata Sandy Lee, Ketua Jabatan Produk Sistem Pengguna, Canon Marketing Malaysia.

Di Malaysia, Canon adalah peneraju pasaran yang tiada tandingannya dalam industri pencetak inkjet selama 26 tahun berturut-turut sejak 1996 dan dalam industri pencetak laser selama 7 tahun berturut-turut sejak 20151. Selari dengan etos jenamanya iaitu “Delighting You Always,” jenama tersebut konsisten dalam usahanya mendidik pengguna dengan menyediakan pelbagai panduan pencetakan untuk mencapai kualiti pencetakan dan prestasi pencetak yang optimum, serta untuk mengenal pasti produk-produk tiruan supaya dapat Menikmati kualiti tinggi yang dihasilkan melalui produk-produk Canon.  

Jumaat, 8 Julai 2022

Lamborghini-backed GT racing team to authenticate car parts using NFTs

Former racing champion Vincenzo Sospiri said that this will allow them to monitor and ensure the quality of their car parts.

3827
Total views
61
Total shares
Listen to article

2:07
Lamborghini-backed GT racing team to authenticate car parts using NFTsNEWS
Vincenzo Sospiri Racing (VSR), a GT racing team backed by Lamborghini's motorsport department, has announced its partnership with nonfungible token (NFT) platform Go2NFT to launch a program that certifies racing car parts.

In an announcement sent to Cointelegraph, former racing champion Vincenzo Sospiri from the VSR mentioned that their team will build NFT certification for their race cars with Go2NFT and blockchain platform Skey Network. This will allow them to monitor and ensure the quality of the car parts. He explained that:

“This also brings great responsibility to ensure that we can securely authenticate and audit every part of our racing fleet to monitor performance and ensure provenance.”
Apart from the car parts, VSR is also looking to expand the NFT certification program to official merchandise and its other products as well. According to the team, this will give fans peace of mind when purchasing branded goods.

Related: Animoca drives into crypto racing games with latest acquisition

Boris Ejsymont, an executive at Go2NFT, mentioned that their team understands the challenges that brands face when it comes to protecting their intellectual property, and they believe that NFTs can provide a solution. Ejsymont said that:

“We believe that NFT utility can help create more trust and transparency for brands and their fans. This project with VSR is just the start of many such co-operations for beloved brands across the globe.”
The world of racing and crypto has been colliding well in 2022. Back in February, Formula 1 racing team Red Bull Racing scored a $150 million partnership with the crypto exchange platform Bybit. In a Cointelegraph interview, Bybit founder Ben Zhou said that the partnership allowed its team to reach people who are new to the crypto space.

In March, Crypto.com partnered with car manufacturer Aston Martin's Formula 1 team. With the deal, the brand's F1 cars will showcase advertisements of the exchange. Jefferson Slack, an executive at Aston Martin, noted that the move allows the car manufacturer to understand the crypto space more.

Lamborghini Urus PHEV Spied Flaunting Its Charging Port

Unlike other Lamborghini scoops, the Urus PHEV is not wearing any camouflage. However, the prototype is fitted with the current model’s body panels and standard five-spoke wheels, thus not revealing much about the anticipated facelift. The only visible changes are the addition of a charging port on the bulged rear fenders, and a hybrid sticker on the windshield revealing the electrified nature of the SUV. Notably, the plug-in hybrid Urus retains the quad exhaust pipes at the back, not loosing any of the charm of its ICE-only sibling.

See Also: Hotter Lamborghini Urus Spied Undisguised With Huracan Tecnica Design Traits



Lamborghini will reportedly share the electrification tech with Porsche. This is probably why the Urus PHEV was spied testing alongside plug-in hybrid prototypes of the facelifted Cayenne and the all-new Panamera. There are reports about two different variants of the Urus PHEV, combining the twin-turbo 4.0-liter V8 with electric motors. The most powerful of the bunch is said to produce up to 808 hp (603 kW / 820 PS), getting well into the hyper SUV territory. Furthermore, a large battery will allow an adequate EV-only range for those who enjoy driving their Lamborghini in a quiet, zero-emission mode.


The facelifted Lamborghini Urus is expected to debut before the end of 2022, alongside a hotter version that is rumored to get the “Performante” moniker and feature Huracan Tecnica design traits. As for the plug-in hybrid Urus, this will likely arrive in 2023, together with the electrified successor of the Aventador. The electrification of Lamborghini’s entire range will be completed in 2024 with the launch of the Huracan replacement.

PHOTO GALLERY
                         

Selasa, 5 Julai 2022

Pahami cara kerja iklan Google

https://safety.google/intl/ms/privacy/ads-and-data

Kami menggunakan data untuk menayangkan iklan yang relevan kepada Anda di produk Google, di situs web mitra, dan di aplikasi seluler. Meskipun iklan ini membantu mendanai layanan kami dan membuat layanan kami gratis untuk semua orang, informasi pribadi Anda tidak akan dijual. Kami juga memberi Anda pengaturan iklan yang lengkap sehingga Anda dapat lebih efektif mengontrol iklan yang Anda lihat.


Pahami cara kerja iklan Google

Matikan iklan dari pengiklan tertentu
Anda dapat mengontrol pengalaman beriklan, baik di produk Google maupun di seluruh Internet. Terkadang, pengiklan memposting iklan kepada Anda setelah Anda mengunjungi situs web mereka dan mereka mendorong Anda untuk kembali - seperti saat Anda melihat iklan sepatu setelah Anda berbelanja sepatu. Jika Anda tidak ingin lagi melihat iklan karena alasan apa pun, Anda dapat menonaktifkan iklan dari pengiklan tertentu yang mengikuti Anda di semua produk Google kami dari Penelusuran, YouTube, dan Gmail. Setelan ini juga berlaku untuk iklan yang Anda lihat di Internet di situs dan aplikasi yang bekerja sama dengan kami untuk menjalankan iklan.

Jika Anda masuk dan berada di Setelan Iklan, Anda juga dapat menonaktifkan iklan dari pengiklan tertentu di layanan Google yang menayangkan iklan.

Kami menggunakan data untuk membuat iklan lebih relevan dan berguna bagi Anda
Kami menggunakan data untuk membuat layanan kami lebih berguna dan untuk memposting iklan yang relevan, yang membantu kami menyediakan layanan kami secara gratis kepada semua orang. Tanpa mengidentifikasi diri Anda secara pribadi kepada pengiklan atau pihak ketiga lainnya, kami dapat menggunakan data yang mencakup pencarian dan lokasi Anda, situs web dan aplikasi yang Anda gunakan, video dan iklan yang telah Anda lihat, dan informasi dasar yang telah Anda berikan kepada kami, seperti rentang usia dan jenis kelamin .
Bergantung pada Setelan Iklan Anda dan apakah Anda masuk atau tidak, data ini memberi tahu Anda iklan mana yang Anda lihat di semua perangkat Anda dan semua situs yang bekerja sama dengan kami untuk menjalankan iklan. Jadi, jika Anda mengunjungi situs web perjalanan di komputer di kantor, Anda mungkin akan melihat iklan lain yang diposting oleh Google tentang tiket pesawat ke Paris di ponsel Anda malam itu.


Kami dibayar oleh pengiklan untuk memasang iklan

Kami ingin bersikap transparan tentang bagaimana kami menghasilkan pendapatan melalui iklan , baik di layanan kami maupun di situs web dan aplikasi yang kami gunakan. Untuk beberapa jenis iklan, pengiklan hanya membayar kami untuk penempatan iklan dan untuk jenis lainnya, mereka membayar kami berdasarkan kinerja iklan mereka. Performa iklan dapat mencakup hal-hal seperti, setiap kali seseorang melihat atau mengetik iklan atau mengambil tindakan setelah melihat iklan, seperti mengunduh aplikasi atau mengisi formulir permintaan.

Kami menunjukkan kinerja iklan kepada pengiklan

Kami memberikan data kepada pengiklan tentang kinerja iklan mereka, tetapi kami melakukannya tanpa mengungkapkan informasi pribadi Anda. Di setiap titik dalam proses penayangan iklan, kami memastikan bahwa informasi pribadi Anda dilindungi dan dijaga kerahasiaa
Memungkinkan Anda mengontrol pengalaman iklan Google Anda

Kontrol informasi yang digunakan Google untuk menayangkan iklan hasil personalisasi kepada Anda

Di Pengaturan Iklan, kami memudahkan Anda untuk mengontrol jenis data yang kami gunakan untuk mempersonalisasi iklan yang ditayangkan kepada Anda. Ini termasuk informasi yang telah Anda tambahkan ke Akun Google Anda, tebakan kami tentang minat Anda berdasarkan aktivitas Anda, dan interaksi dengan pengiklan lain yang bekerja dengan kami untuk menjalankan iklan.

Aktivitas Anda memengaruhi iklan yang kami poskan kepada Anda, tetapi kendali selalu ada di tangan Anda. Misalnya, kami mungkin menganggap Anda sebagai penggemar sepak bola karena Anda telah menonton sorotan dari pertandingan terbaru di YouTube atau menelusuri "lapangan sepak bola di dekat saya" di Google Penelusuran. Jika Anda telah mengunjungi situs pengiklan mitra, kami mungkin menyarankan iklan berdasarkan kunjungan tersebut.

Saat personalisasi iklan diaktifkan, Anda dapat memilih informasi apa pun - usia dan jenis kelamin, asumsi minat, atau interaksi sebelumnya dengan pengiklan - pelajari lebih lanjut tentang alasan penggunaan informasi tersebut, menonaktifkannya, atau menonaktifkan iklan hasil personalisasi sepenuhnya. Anda masih akan melihat iklan, tetapi cenderung kurang relevan.

Buka Pengaturan Iklan

Cari tahu jenis data yang kami gunakan untuk menayangkan iklan kepada Anda
Kami ingin membantu Anda lebih memahami data yang kami gunakan untuk menayangkan iklan kepada Anda. "Mengapa Iklan Ini" adalah fitur yang memungkinkan Anda mengetahui mengapa Anda melihat iklan tertentu. Misalnya, Anda mungkin melihat iklan kamera karena sebelumnya Anda pernah menelusuri kamera, mengunjungi situs web fotografi, atau mengeklik iklan kamera. Atau jika Anda melihat iklan untuk restoran, Anda mungkin menemukan bahwa iklan tersebut ditampilkan karena lokasi Anda atau aktivitas aplikasi seluler Anda. Jenis data ini membantu kami menampilkan iklan tentang hal-hal yang mungkin berguna bagi Anda. Namun ingat bahwa kami tidak akan pernah membagikan informasi pribadi ini kepada pengiklan.

Anda dapat mengakses fitur ini melalui ikon info di layanan kami, seperti Penelusuran, YouTube, Gmail, Play, dan Belanja. Untuk sebagian besar iklan yang Anda lihat di situs mitra atau di aplikasi yang menggunakan layanan kami, Anda dapat mengakses "Mengapa iklan ini" melalui ikon serupa

Gunakan data untuk membuat iklan lebih berguna bagi Anda

Iklan Penelusuran menggunakan aktivitas Anda agar lebih relevan secara pribadi

Saat Anda menggunakan Google Penelusuran, iklan dapat muncul di samping hasil penelusuran yang relevan. Sering kali, iklan ini dipicu oleh penelusuran yang baru saja Anda lakukan dan lokasi Anda. Misalnya, jika Anda menelusuri "sepeda", Anda mungkin melihat iklan penjualan sepeda murah di toko-toko terdekat.

Dalam kasus lain, kami menggunakan data tambahan seperti penelusuran sebelumnya atau situs web yang Anda kunjungi untuk membantu kami menayangkan iklan yang lebih bermanfaat. Karena Anda telah melakukan penelusuran untuk "sepeda", jika Anda melakukan penelusuran untuk "liburan", Anda mungkin akan melihat iklan Penelusuran untuk tujuan liburan yang cocok untuk bersepeda.

Iklan Gmail didasarkan pada aktivitas Anda

Iklan yang Anda lihat di Gmail didasarkan pada data yang terkait dengan Akun Google Anda. Misalnya, aktivitas Anda di layanan Google lainnya seperti YouTube atau Penelusuran dapat memengaruhi jenis iklan yang Anda lihat di Gmail. Google tidak menggunakan kata kunci atau pesan di kotak masuk Anda untuk menampilkan iklan kepada Anda. Tidak ada yang membaca email Anda untuk menampilkan iklan kepada Anda.

Iklan Google Play membantu Anda menemukan aplikasi yang mungkin Anda sukai

Anda dapat menemukan jutaan aplikasi dari Google dan pengembang lain di Google Play Store kami. Saat Anda menjelajah di perangkat Android, iklan mungkin ditampilkan berdasarkan istilah pencarian Anda, aplikasi yang telah Anda instal atau gunakan, atau kesamaan aplikasi dengan aplikasi yang sedang Anda gunakan. Misalnya, jika Anda menelusuri "aplikasi perjalanan", Anda mungkin melihat iklan untuk aplikasi perencanaan perjalanan.

Iklan Penelusuran menggunakan aktivitas Anda agar lebih relevan secara pribadi

Saat Anda menggunakan Google Penelusuran, iklan dapat muncul di samping hasil penelusuran yang relevan. Sering kali, iklan ini dipicu oleh penelusuran yang baru saja Anda lakukan dan lokasi Anda. Misalnya, jika Anda menelusuri "sepeda", Anda mungkin melihat iklan penjualan sepeda murah di toko-toko terdekat.

Dalam kasus lain, kami menggunakan data tambahan seperti penelusuran sebelumnya atau situs web yang Anda kunjungi untuk membantu kami menayangkan iklan yang lebih bermanfaat. Karena Anda telah melakukan penelusuran untuk "sepeda", jika Anda melakukan penelusuran untuk "liburan", Anda mungkin akan melihat iklan Penelusuran untuk tujuan liburan yang cocok untuk bersepeda.

Iklan Gmail didasarkan pada aktivitas Anda

Iklan yang Anda lihat di Gmail didasarkan pada data yang terkait dengan Akun Google Anda. Misalnya, aktivitas Anda di layanan Google lainnya seperti YouTube atau Penelusuran dapat memengaruhi jenis iklan yang Anda lihat di Gmail. Google tidak menggunakan kata kunci atau pesan di kotak masuk Anda untuk menampilkan iklan kepada Anda. Tidak ada yang membaca email Anda untuk menampilkan iklan kepada Anda.

Iklan Google Play membantu Anda menemukan aplikasi yang mungkin Anda sukai

Anda dapat menemukan jutaan aplikasi dari Google dan pengembang lain di Google Play Store kami. Saat Anda menjelajah di perangkat Android, iklan mungkin ditampilkan berdasarkan istilah pencarian Anda, aplikasi yang telah Anda instal atau gunakan, atau kesamaan aplikasi dengan aplikasi yang sedang Anda gunakan. Misalnya, jika Anda menelusuri "aplikasi perjalanan", Anda mungkin melihat iklan untuk aplikasi perencanaan perjalanan.

Kami tidak menjual informasi pribadi Anda kepada siapa pun

Sepatutnya Najib Dipenjara – Timbalan Presiden UMNO, Tok Mat (Bukti)

Baru baru semasa Timbalan Presiden UMNO, Tok Mat di temuramah oleh Wartawan Asia Times. Tok Mat berpendapat sepatutnya Najib Razak menjalani hukuman di penjara.

https://www.ocbc.com.my/business-banking/accounts-and-services/onecollect/

Timbalan Presiden UMNO, Mohamad Hassan atau Tok Mat menyatakan sepatutnya Najib Razak yang sedang berhadapan dengan perbicaraan di Mahkamah berhubung skandal SRC dan 1MDB menjalani hukuman penjara. Ini kerana Najib memang bersalah dan UMNO turut menanggung beban akibat skandal yang dilakukannya.

Dah Najib tidak akan mampu menafikan tuduhan yang dihadapinya dan menyembunyikannya dari pengetahuan rakyat yang mendapat maklumat dari pelbagai sumber di media sosial.

Dalam perbicaraan skandal SRC, Najib telah pun didapati bersalah di Mahkamah Tinggi dan telah pun dijatuhkan hukuman penjara 12 tahun dan denda RM210 juta.

Walau bagaimana Najib telah mengemukan rayuan pada Mahkamah Rayuan namun gagal itu bererti hukuman ditanggungnya kekal.

Sekali lagi Najib mengemukan rayuan ke Mahkamah Persekutuan tapi kali ini bukan pasal kes yang dibicarakan iaitu hujah bukti berkaitan SRC tapi lebih kepada mempersoalkan keberadaan hakim Nazlan yang menjatuhkan hukuman semasa di Mahkamah Tinggi sebelum ini.

Dalam erti kata lain perbicaraan skandal SRC telah berakhir dan pelakunya dapati bersalah, sedangkan rayuan kali ini semata-mata untuk mempersoalkan keberadaan hakim Nazlan, sebab itu Najib cuba mengguna pakai peguam di raja United Kingdom hanya semata untuk mempersoal kedudukan Nazlan sebagai hakim.

Mereka mendakwa Nazlan telah menerima sejumlah wang dari pihak tertentu atau Jho Low yang ada kaitannya dengan 1MDB. Tapi kenapa Najib tidak dibela sebaliknya dijatuhkan hukuman bersalah?
Waktu itu Nazlan adalah Ahli Lembaga Mybank belum menjadi hakim Mahkamah Tinggi. Dan para panel Hakim yang mengekalkan kesalahan Najib di Mahkamah Rayuan bukan lagi Nazlan tapi Hakim yang berlainan.

Namun dakwaan Tok Mat itu cuba dinafikan oleh Tok Mat sendiri dan sudah tentu para laskarnya. Paling lucu para laskar UMNO seolah-olah mereka bersama Tok Mat ketika di temuramah. Lucu sangat, nampak sanggup bodoh.

Oleh kerana Tok Mat atau UMNO menafikan kebenaran artikel yang diterbitkan oleh Asia Time. Maka wartawan Asia Times Nick Kochan tampil mengemukan bukti dalam bentuk rakamkan suara tentang apa yang telah diungkapkan oleh Timbalan Presiden UMNO, Tok Mat.

Bukan hanya tampil dan mengemukan bukti perbualan tapi juga mencabar kalau ada pihak UMNO yang berani membuat sebarang laporan ke pihak yang berwajib.

Isnin, 4 Julai 2022

Waktu solat negeri Johor darul takzim

 * السَّلاَمُ* *عَلَيْكُمْ* *وَرَحْمَةُ* *اللهِ* *وَبَرَكَاتُهُُ*         


       🕌WAKTU SOLAT JB 🕌

         KULAI, KT & MERSING 

                   30 JUN 2022      

         30 ZULQAEDAH 1443H    

🕋 *SUBUH* 5.48 AM

🌄 *SYURUK* 7.02 AM 


https://m.youtube.com/c/pontiantownchannel/videos


🌄To *ISRAQ* 7.16 -7.26 AM

🌄 *DHUHA* 7.27 AM

🕋 *ZOHOR* 1.11 PM    

🕋 *ASAR* 4.36 PM

🕋 *MAGHRIB* 7.17 PM  

🕋 *ISYAK* 8.32 PM  

             DAHULUKAN 

       PANGGILAN ALLAH    

 JOM SOLAT BERJEMAAH &                      

   BERDOA🇲🇾BEBAS DARI 

                 COVID-19 

 🚶🏻🕌🚶🏻🕌🚶🏻🕌🚶🏻 🕌🚶🏽




The automotive aftermarket service industry in Malaysia recorded a positive CAGR of ~% on the basis of revenue in between 2016 and 2021

The automotive aftermarket deals with oil and lubricants, batteries, tires, filters, starters and alternators, coatings and paint consumable...